Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Komandan Resort Militer (Danrem) 061/Surya Kencana, Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P, MM, melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0608/Cianjur, Jum’at (08/-1). Dalam kunjungannya tersebut, Danrem menyempatkan untuk berziarah ke Makam Dalam Cikundul, Cikalongkulon.

“Dalam tugas dan pengabdian saya demi bangsa dan negara. Mudah-mudahan, saya bertugas di korem 061/SK, selalu di berikan kelancaran,” kata Danrem, disela ziarah.

Pihaknya menjelaskan, kita sebagai warga negara harus dapat menghormati budaya yang kita punya dan itulah yang membedakan bangsa Indonesia dengan bangsa yang lain.

“Kebudayaan yang baik ini harus terus di lestarikan dan kamipun berusaha untuk meneruskan segala kebaikan tersebut. Mudah-mudahan kedatangan kami kesini dapat memberika rahmat kepada kita semua, khususnya TNI,” harapnya.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M, menambahkan, pihaknya sebagai Dandim 0608/Cianjur beserta Danrem 061/Surya Kencana yang baru dapat meluangkan waktunya untuk datang ziarah.

“Tujuan kami berziarah ke makam Cikundul memang korem kami satu nama yaitu Suryakancana. Mudah-mudah kami dapat di berikan kemudahan dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Kedatangan Danrem ke lokasi Makam Cikundul pun disambut oleh juru kunci makom. Sebelum melaksanakan ziarah, Danrem menerima penjelasan terkait silsilah Rd Kanjeng Ariawiranatudatar atau Bupati Pertama Cianjur oleh juru kunci makom Cikundul. (pendim0608)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here