BMPD bersama Polda Jawa Barat, Deklarasikan dan tandatangani pernyataan Anti Hoax

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Tolak Hoax, kemabalikan disuarakan jajaran pengurus dan pimpinan BMPD beserta Polda Jabar. Sebagai bukti keseriusannya, BMPD dan Poda Jabar menggelar acara Deklarasi dan Penandatangan Tolak Hoax.

Acara tersebut digelar di di Aula Bale Pasundan lt.2 Kantor Bank Indonesia  Jl. Braga No.108 Kota Bandung. Acara itu dihadiri sekitar 150 orang dengan  penanggung jawab Sukarelawati Permana jabatan kepala group SLA SP dan PUR Bank Indonesia, Rabu (04/04/18)

Selain itu, nampak hadir pula Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs.Agung Budi Maryoto Msi., Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Supratman MH., para PJU Polda Jabar, Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP. Suherman, Kapolsek Sumur Bandung Kompol Abdul Kholik SH. SIK., Para Pimpinan Cabang Bank dan Warga Perbankan Jawa Barat, Kepala OJK dan Sekjen BMPD Jawa Barat Ismet Widodo.

Pada acara tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan, pihanyanya menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan apresiasi pada pihak Perbankan. Dalam rangka menghadapi Pemilu Kepala Daerah di Jawa Barat, kata Kapolda, situasi Jawa Barat masih dakam keadaan kundusif, aman dan terkendali.

“ Sampai saat ini Jawa Barat masih kondusif dan Pihak Kepolisian sudah  mengungkap pelaku Hoax,” ujar Kapolda Jabar.

Selanjutnya Kapolda mengatakan, menjelang bulan Suci Ramadhan Polda Jabar akan membentuk tim Satgas Pangan. Sedangkan Pentahapan Pemilu yang ditetapkan oleh KPU sudah berjalan lancar sesuai dengan penjadwalan. Kapolda pun tidak lupa memberikan pesan kepada Kamtibmas untuk jadi polisi bagi diri sendiri.

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Tolak Hoax serta Penanda tanganan Tolak Hoax yang di saksikan Kapolda Jabar, sekaligus menyanyikan Lagu Bagimu Negeri. Acara diakhiri dengan pembacaan doa serta pernyataan bersama tolak Hoax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here