Bantuan untuk korban Tsunami di Banten dari TNI AD

Laporan : Yatiman

Pandeglang, metropuncaknews.com – Guna mendukung keperluan logistik korban bencana, TNI AD mengirimkan bantuan  logistik bagi para korban bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda, khususnya di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

” Kodam III/Siliwangi terjunkan para Babinsa, khusus untuk pendistribusian bantuan di 11 titik di daerah Pandeglang, ” jelas Danrem 064/MY Kolonel Inf Widiyanto, usai memberikan arahan pada seluruh Babinsa, di Posko Pandeglang, Kamis (27/12).

Disampaikan Kapendam III/Siliwangi, pendistribusian bantuan bagi korban bencana tsunami untuk di wilayah Pandeglang ini, mengerahkan para Babinsa untuk menuju ke sasaran.

“ Terkait pelaksanaan  pengawasan pendistribusian bantuan tersebut, kita berikan tidak lain bertujuan untuk memastikan proses pendistribusian agar dapat berjalan lancar dan aman sampai tujuan,” tegas Kapendam III/Siliwangi.

Kapendam juga memastikan, pendistribusian pada hari ini dapat selesai, sehingga harapan nantinya kegiatan pendistribusian dapat berjalan dengan aman dan tertib.

” Ini adalah amanah dan bersifat segera sampai kepada yang berhak menerimanya,” ungkapnya.

Perlu diketahui, lanjut Kapendam, bantuan yang datang pada hari ini untuk didistribusikan di sebelas titik di wilayah Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. “ Ini merupakan bantuan langsung dari KASAD, Jenderal TNI Andika Perkasa, SE, MA, M.Sc, M.Phil, Ph.D,” ulas Kapendam III/Siliwangi. (Sumber : Pendam III/Siliwangi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here