Anggota Satgas Kodim 0612/Tsm bersama masyarakat melaksanakan program TMMD di Desa Citalahab

Laporan : Yatiman

Tasikmalaya, metropuncaknews.com – Kepala Desa Citalahab Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, Mahpudin sangat mengapresiasi pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang dilaksanakan di desanya. 

“ Kodim 0612/Tsm melalui program TMMD ke – 104 tahun 2019 di Desa Citalahab, telah menuntaskan pembangunan jalan usaha tani dan warga kami bisa mengangkut hasil panennya dengan lancar,” kata Mahpudin, Rabu (12/3).

Mahpudin juga mengatakan, sebelum ada program TMMD ini, jalan disini tidak bisa dilalui kendaraan. Namun sejak program TMMD digulirkan dan dilaksanakan oleh Kodim 0612/Tsm bersama komponen lainnya di desa ini, warga bisa pergi ke tempat bercocok tanam dengan  memakai kendaraan dan sangat lancar.

” Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih pada semua pihak, khususnya pada  Satgas TMMD Kodim 0612/Tsm yang telah membantu warga kami untuk mewujudkan pembangunan, mudah-mudahan ekonomi warga kami pun bisa lebih meningkat,” ujarnya. Selain itu,  Mahpudin menuturkan, kegiatan program TMMD ke 104 yang dilaksanakan Kodim 0612/Tasikmalaya bersama masyarakat dan unsur lain di desanya, baik fisik maupun non fisik diyakini akan tercapai seratus persen dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.  (Sumber Pendam III/Siliwangi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here