Laporan :Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Tenaga Kesejahtraan Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, gelar rapat kordinasi dan evaluasi dengan kepengurusan dan agen e – warung se Kecamatan Haurwangi. Acara tersebut digelar di aula Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur (Rabu 12/8) dengan dihadiri Sekretaris Kecamatan dan Kapolsek Bojongpicung. 

Acara tersebut digelar guna mengevaluasi kerja dan sekaligus membentuk kembali kepengurusan pengelola agen e – warung yang kemarin sempat terjadi perubahan. ” Rapat digelar karena adanya pergantian agen e – warung,” ucap Ketua TKSK Haurwangi Roni Ruswandi.

 Acara seperti ini, lanjut Roni, sudah rutin dilaksanakan setiap 6 bulan sekali. Hal itu dilakukan untuk menampung keluhan atau permasalahan yang dihadapi agen e – warung atau dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM). “ Tentunya agar kedepan kerja kami mampu menjadi semakin lebih baik,”  jelasnya.  

Sekretaris Forum Agen e – warung, Rasikun, mengatakan, selama ini pihaknya selalu selektif saat menerima sembako untuk KPM. Jadi  jika ditemukan barang yang kualitasnya kurang baik maka pihaknya  segera melakukan koordinasi supaya barang tersebut segera diganti. “ Hingga KPM yang menerima barang yang benar-benar merasa terlayani dengan baik,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here