Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Tingkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam mengayomi masyarakat di bulan Ramadhan 1442. H. Polsek Cugenang bersama Koramil 0805/CGN, bagi-bagi ratusan takjil dan masker di pertigaan Gedeh, Kampung Cugenang, Desa Cijedil, Cugenang, Cianjur, Minggu (25/04/2021)/ 13 Ramadhan 1442.H, sekira pukul 16.30 WIB.

Selama pelaksanaan berjalan aman dan kondusif. Hanya saja saat pelaksanaan bagi-bagi dan takjil, banyak pengendara yang balik kanan. Karena mungkin dipikirnya sedang berlangsung giat ops Yustisi.

Pelaksanaan bagi-bagi ratusan takjil dan masker tersebut, dilaksanakan oleh Kapolsek Cugenang beserta anggota Polsek Cugenang serta Danramil 0805/CGN beserta anggotanya.

Kepada wartawan, Minggu (25/04/2021) sore, Kapolsek Cugenang, KOMPOL L Woro Wuryani S.H, mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil dan masker tersebut akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1442. H.

” Ya, kegiatan bagi-bagi takjil dan masker ini, akan kita lakukan selama bulan ramadhan, tidak hanya kali ini saja,” kata Kapolsek Cugenang.

Kapolsek Cugenang melanjutkan, kedepan kegiatan ini akan kita laksanakan bersama Forkopimcam Cugenang. Karena, walau bagaimanapun juga adalah pimpinan yang seharus terjun langsung berbagi rezeki di bulan yang penuh berkah ini.

” Sebagai pimpinan kan harus bisa memberi dan mengayomi masyarakat, karena mereka adalah orang-orang pilihan yang didaulat sebagai pemimpin,” tambahnya.

Selanjutnya, seusai kegiatan tersebut berlangsung, ia berpesan supaya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, selama pandemi covid-19 ini masih berlangsung.

” Intinya kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan, dan saya mengimbau pada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti peraturan pemerintah, seperti larangan mudik di Hari Raya Idul Fitri 1442. H,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here