Laporan : Yatiman

Bogor, metropuncaknews.com – Kompak dan sangat familiar, itulah kesan yang dapat dilihat sepanjang kegiatan Capacity Building Keluarga Besar Divhumas Polri di Taman Safari Bogor. Ratusan personil bersama keluarga besarnya beramai-ramai bermain bersama di Taman Safari, Jumat (13/12) siang setelah Sholat Jumat.

” Kegiatan ini memang sudah lama direncanakan dengan melibatkan semua anggota dan keluarga Divisi Humas Polri untuk refreshing dan tentu saja diharapkan dapat meningkatkan performance Divhumas ke depannya,” kata Kombes. Pol Bagas yang menjadi Ketua Panitia dalam acara tersebut.

Kegiatan berlangsung selama 2 hari tersebut, dikemas secara menarik dengan serangkaian acara kebersamaan mulai Jumat hingga Sabtu (14/12) siang. Tidak lupa, selingan acara pun diisi dengan penyajian makanan yang lezat, hiburan yang pasti menarik dan permainan-permainan yang mengesankan.

” Sempurna, keluarga kami sungguh menikmati suasana keakraban ini,” kata Sudarno, PNS di Biropenmas yang sebentar lagi akan memasuki masa purnabhakti. 

Sederetan kegiatan bertema teamwork fun games competition menanti jajaran anggota Divhumas Polri bersama keluarga. Game ini mengasah kerjasama tim serta adu ketangkasan, keterampilan, pengetahuan, dan kekompakan tim.

Capacity Building ini dihadiri Kadivhumas Polri Irjen. Pol Moh.Iqbal bersama keluarga, Brigjen. Pol Argo Yuwono, Brigjen. Pol Syahardiantono bahkan pejabat lama Divhumas yang saat ini menjabat Wakalemdiklat Polri, Irjen. Pol Boy Rafli Amar, Karo Multimedia Brigjen. Pol Budi Setiawan, dan Karobinkar SSDM Polri Brigjen. Pol Dedi Prasetyo.

Sampai saat ini, meski suasana hujan, keluarga besar Divhumas masih menikmati suasana kebersamaan di Taman Safari Garden. Mengunjungi pertunjukan demi pertunjukan yang disediakan dan melihat Panda Tao Chau dan Hu Chu yang lucu dari Cina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here