Tim Monev Kec. Warungkondang melakukan pengecekan pembangunan TPT di Desa Cikaroya

Laporan : Cece

Cianjur, metropuncaknews.com – Pemerintahan Desa Cikaroya bersama Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kecamatan Warungkondang lakukankan pengecekan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT), jalan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan MCK di kedusunan Desa Cikaroya. Pembangunan tersebut dapat terlaksana dengan menggunakan Dana Desa (DD) Tahap II TA 2019. Kegiatan tersebut diikuti Kades Cikaroya H.Cecep Rahmat beserta perangkat, BPD, Tim Monev Kecamatan dan Sekdes, Rabu (4/11).
Pada kesempatan itu Cecep Rahmat menjelaskan, untuk Monev pembanguna fisik yang terakhir bersumber dari anggaran DD tahap II 2019. ” Allhamdulillah semua sudah terealisasikan berikut SPJ nya sudah dibikin dan alhamdulillah 100% sudah diserap dan dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Cikaroya,” jelasnya.
Lanjutnya,semua pekerjaan dilaksanakan sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja   (RAB).

“ Ada pun pembangunan TPT jalan ke pemakaman Kampung Cilaku Babakan sepanjang 245 M, lebar 120cm, ketebalan 10 cm dengan pagu anggaran yang sudah ditetapkan,” ujarnya menegaskan.

Sementara itu, Sekertaris Desa Cikaroya, Arisandi mengatakan, pembangunan TPT yang berada di Desa Cikaroya hasilnya dapat dirasakan masyarakat. Pembangunan dan pengerjaannya sesuai dengan alokasi anggaran yang ada.

” Dalam satu minggu ini pembangunan TPT di Kampung Babakan Cilaku sudah selesai, kami menitik beratkan pembangunan TPT jalan Pemakaman Umum ini dan warga merasa terbantu baik itu para petani atau masyarakat ketika mau melakukan pemakaman,” katanya.
Arisandi berharap, apa yang sudah dibangun oleh pihak pemerintahan desa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here