Tiga pejabat di Polres Cianjur yang dirotasi

Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Polres Cianjur menggelar pelepasan dan serah terima jabatan (sertijab), tiga pejabat  di jajaran Polres Cianjur.

Acara rotasi jabatan tersebut, berlangsung di halaman parkir depan Mapolres Cianjur, Jum’at (13/12), mulai 13.00 WIB.

Rotasi jabatan itu tertuang dalam surat telegram bernomor KEP/2098/XI/2019 tanggal 22 November 2019. Surat itu diteken Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi. Adapun yang dirotasi adalah, Kasat Intelkam, Lantas dan Kasat Serse.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, dipindah tugaskan/rotasi ini sudah menjadi hal yang lumrah di Kepolisian dan itu biasa bagi anggota Polri. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

” Rotasi jabatan ini adalah keputusan kerja Kepolisian Daerah Jawa Barat, sesuai  dengan apa yang tertuang dalam surat telegram bernomor KEP/2098/XI/2019 tanggal 22 November 2019, yang ditanda tangani Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, ” kata Kapolres Cianjur usai acara berlangsung.

Berikut tiga pejabat yang dipindah tugaskan, 1. Kasat Intel Polres CIanjur AKP Rahmat Hamdan SH., menjadi PAMA  DIT Intelkam Polda Jabar, digantikan oleh AKP Jayudin, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Sukabumi.

2. Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Adhimas Sriyono P, S.I.K., digantikan AKP Ricky Adipratama, SH, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Purwakarta.

3. Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Budi Nuryanto, S.Pd., digantikan AKP Niki Ramdhani, SE, SIK, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sumedang Kota.

Terkahir Kapolres Cianjur menyampaikan, ucapan selamat kepada ketiga pejabat lama dan baru. ” Saya berharap selama bertugasnya anggota di Polres Cianjur ini,  diterima oleh masyarakat. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, tetaplah semangat dalam bekerja menjalankan tugas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat. Karena, rotasi jabatan itu hal biasa terjadi,” pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here