Laporan : Yatiman

Bogor, metropuncaknews.com – Bertempat di Hotel Taman Safari Bogor, keluarga besar Divisi Humas Polri tampak semakin semangat mengikuti kegiatan Family Gathering Divisi Humas Polri. Kegiatan tersebut digelar setelah sarapan pagi. Panitia Penyelenggara sudah menyiapkan banyak fun game yang menarik dan pasti mampu membuat peserta tertawa lepas, Sabtu (14/12).

Di Lapangan Camel HotelĀ  Taman Safari Bogor, tim event organizer yang disiapkan hotel telah mempersiapkan permainan crazy volley dan double transfer ball untuk dimainkan secara berkelompok.

” Ayo, kita baris berkelompok dulu, mana yang Biro PID, Multimedia dan Biro Penmas,” seru Avatar alias Kang Aang yang memandu acara. Kelompok akan diadu kekompakan di 2 permainan tersebut.

Crazy volley pertama dilaksanakan oleh Biro Multimedia melawan Biro Penmas. Bola voli diganti dengan balon yang diisi air dan passing pemain diganti dengan gerakan pasangan menggunakan sapu tangan. Tentu saja ketika service tidak sampai ke lawan, pecahan balon air akan membasahi tim. ” Waduh, basah saya ini,” kata Kompol Bronto pasrah.

Di sisi lapangan yang lain, tertawa lepas juga terdengar dari kelompok permainan double transfer ball. Terlihat peserta berkelompok memegang potongan pipa yang dikaitkan benang, menyambung pipa untuk jadi lintasan bola menuju lubang yang disiapkan. Semakin banyak bola yang diantarkan tim masuk ke dalam lubang, maka semakin berpeluang tim memenangkan permainan. “Ayo Penmas..ayo Penmas,” demikian diteriakkan personil Biro Penmas untuk menyemangati tim nya.

Fun games yang menarik ini menjadi bagian dalam kegiatan capacity building yang diselenggarakan Divisi Humas Polri. ” Fun games dikemas untuk membangun kebersamaan dan soliditas kelompok, sehingga outputnya diharapkan dapat berpengaruh kepada team work yang ber-performance tinggi,” kata Kadivhumas Polri IJP Moh.Iqbal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here