Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Polres Cianjur melaksanakan konferensi pers atas keberhasilan Satuan Reserse Narkoba Polres Cianjur selama bulan Maret 2020 dalam pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika di wilayah hukum Polres Cianjur, Selasa (31/03).

Konferensi Pers pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika tersebut, dipimpin oleh Wakapolres Cianjur Kompol Hilman Muslim didampingi Kasat Res Narkoba AKP Ade Hermawan Mulyana beserta jajaran penyidik dan Paur Subbag Humas Ipda Ade Novi Dwiharyanto S.H. Selain itu juga dihadiri para wartawan media cetak, online dan elektronik di Gedung Narkoba Polres Cianjur.

Dalam konferensi pers tersebut ditampilkan tersangka yang berjumlah 16 orang yang berhasil diamankan selama bulan Maret di berbagai lokasi di wilayah hukum Polres Cianjur.

Pada konferensi pers itu disebutkan, ada empat orang bandar, 11 kurir dan satu pengguna.

” Untuk barang bukti (BB) dari tersangka, kami berhasil mengamankan Shabu-shabu seberat 65,74 Gram, Hexymer 1.514 butir dan Tramadol sebanyak 220 butir,” kata Hilman Muslim.

Lanjutnya, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka mendapatkan hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

” Atas perkara yang dilakukukan para tersangka ini, maka diterapkan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here