Tersangka Pencabulan Anak Dibawah Umur di Sukabumi Bebas Lepas dengan 25 Juta

0
239

Penulis : Yanto Hidayat

Metropuncaknews.com – Bujub busyeeet ada aja kisah nyata di zaman kini, seorang kakek 67 tahun berbuat cabul kepada bocah SD kelas 3 dengan memegang kemaluan dan susu korban, hingga kemaluan korban sakit dan gatal.

Kelakuan setan yang dipraktekkan seorang kakek dengan iming iming uang goceng ini, diduga sudah beberapa kali, hingga korban mengeluh sakit pada kemaluannya, hal ini diketahui setelah korban mengadu kepada neneknya.

Bagai disambar petir di siang bolong ayah korban pun geram, badan panas dengan kepalan tinju menghujam, ingin rasanya disediakan ring tinju bertanding dengan sang kakek yang notabene tetangganya sendiri.

Kesepakatan yang dipotong tulisannya / redaksi

Namun kemarahan itu akhirnya bagai putri malu tersentuh tangan, kuncup dan tak mekar lagi setelah oknum kepala desa menawarkan sejumlah uang, menawarkan perdamaian yang menggiurkan pasca pandemi.

Berbekal uang 25 juta yang dipangkas menjadi 15jt, oknum kepala desa dan pihak lainnya bersepakat membujuk orang tua korban untuk berdamai, dan yesss berhasil, disepakati berbentuk tulisan nan indah untuk menyudahi permasalahan tersebut.

Namun mari kita coba kembalikan dan berkilas balik, adakah kejahatan berat yang menimbulkan trauma anak selama hidupnya, hanya selesai dengan angka angka seperti itu, dan tega kah kalian para negosiator mengambil jalan pintas seperti itu, dimana letak nuraninya, ohh lupa nurani sudah dicetak di kertas uang buatan Peruri,,,semoga saja dikaji ulang dan sang kakek bisa ditahan, tidak seperti saat ini, bagai Arjuna yang bebas terbang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here