Ilustrasi

Laporan : Danni

Cianjur, metropuncaknews.com – Sempat viral di media sosial dan online, terkait adanya penganiayaan yang terjadi Kp Pasir Ceuri RT 06/02 Desa Mekarjaya kec. Cikadu Kab Cianjur. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat hingga harus dirujuk ke RSUD Cianjur.

Kejadian tersebut dilaporkan M. Apud (43) warga Kp Pasir Ceuri RT 06/02 Desa Mekarjaya Kec. Cikadu Kab Cianjur pada Polsek Cibinong.

Adapun yang menjadi korban kekerasan dan penganiayaan adalah Nuryati (37) seorang ibu rumah tangga warga Kp Pasir Ceuri RT 06/02 Desa Mekarjaya, kec Cikadu, Kab Cianjur.

Sementara yang dilaporkan Apud adalah Engkus (40) Bin Unang warga Kp  Babakan Putih RT 11/12 Desa Mekarwangi Kec. Cikadu Kab. Cianjur.

Menurut informasi, pada hari Rabu 11 Agustus 2021 sekira pukul 01.00 WIB, korban masih menonton tv dan mendengar ada suara yang mengetuk pintu dapur.

” Mendengar ada yang mengetuk pintu, korban pun segera membuka pintu dan melihat ada orang bernama Engkus/pelaku,” kata Kapolsek Cibinong AKP Ahmad Rivai SH.

Selanjutnya AKP Ahmad Rivai mengatakan,  pintu kembali ditutup. Namun Engkus memaksa masuk ke dapur. Selanjutnya Engkus menarik korban ke luar rumah. Maka terjadilah pembacokan terhadap korban dengan menggunakan golok dibagian leher sehingga korban terkapar ditanah.

” Mendapat perlakuan seperti itu korban pun teriak meminta tolong, kemudian ditolonglah oleh suaminya bernama Sunendi yang saat itu sedang tidur. Terus ia menghubungi saudara iparnya yang bernama  Apud untuk menolong korban, selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Cianjur,” terangnya.

Dugaan sementara motif yang dilakukan pelaku dilatar belakangi adanya hubungan asmara atau jatuh cinta kepada korban.

” Adapun Motiv pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban diduga adanya hubungan asmara atau cinta  dengan korban. Jadi diduga korban dan terlapor ini ada hubungan asmara cinta segitiga,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here