Ketua Komisi D DPRD Kab. Cianjur, Sahli Saidi

Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Ramai beredar kabar terkait adanya Uang Gesek Agen 5000, Hal tersebut sudah diketahui Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Cianjur, Sahli Saidi. Trkait hal tersebut, Kedepan ia berencana akan melakukan sidak ke setiap e-warung di Kabupaten Cianjur.

” Adanya informasi tersebut, sudah diketahui dari sebulan yang lalu,” kata Sahli Saidi, Rabu (10/02).

Massalah uang gesek goceng tersebut, lanjut Sahli, itu kan sudah viral. Insya Allah, Minggu depan sehabis Bintek pihaknya akan melakukan sidak ke lokasi.

” Kami akan turun langsung ke e-warung – e-warungnya, untuk menanyakan tentang beredarnya informasi Uang Gesek goceng tersebut,” ujarnya menegaskan.

Menurut saya, sambung Sahli, uang Rp. 5000,- itu untuk apa dan itu sebaiknya tidak boleh terjadi. Karena yang berhak itu adalah masyarakat, tidak boleh dikurangin sepersen pun.

 ” Nanti akan kita lihat, kalau menemukan ada warungnya bermain seperti itu, akan kita ganti dan kalaupun ada kontrak, akan kita putuskan kontraknya,” sambungnya.

Selanjutnya Sahli mengatakan, jangan sampai masyarakat menjadi korban e-warung. Sahli menegaskan, jangan coba-coba bermain dengan hak atau bantuan masyarakat yang diberikan pemerintah melalui program untuk masyarakat miskin.

” Intinya, jangan sampai manfaatkan masyarakat untuk kepentingan sendiri atau kelompok. Meskipun cuma goceng-goceng itu jelas sangat merugikan masyarakat, dan kita tidak boleh mengambil hak masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here