Laporan : Sam

Cianjur, metropuncaknews.com
Tenda, panggung dan asesoris untuk perayaan hajatan pernikahan salah seorang putri Wawan (59) warga Kampung Gempol RT 01 /01, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 16.30 WIB, ambruk disapu angin kencang. Tidak ada korban jiwa.

Informasi yang dapat, Minggu (24/10/2021) keluarga Wawan berencaran akan melaksankan pesta hajatan pernikahan putrinya, memasang tenda dan panggung di jalan terbuka yang berada di pinggir kiri rumah miliknya, tepatnya di depan Pasar Sukaluyu.

Baru juga panggung, tenda yang dipenuhi asesoris selesai dipasang, mendadak ambruk rata dengan tanah disapu angin kencang dan disertai hujan lebat, tentu saja kejadian tersebut membuat panik warga yang ada dan istri pemilik hajatan taksadarkan diri.

Tak menunggu lama tenda dan panggung langsung dibangunkan kembali, namun kondisinya tidak akan sama seperti semula yang penuh dengan asesoris yang bergemerlap.

“Kurang lebih 30 menit tenda dan panggung selesai dipasang, ambruk seketika, karena ditiup angin kencang yang disertai hujan, pemilik panggung yang dibantu warga setempat langsung dibangunkan kembali,” Ucap Muhamad Taupik warga setempat.

Sementara itu, Kepala Desa Sukamulya Wawan Kuswandi S.Ip menambahkan, memang benar adanya bahwa salah seorang Warga Desa Sukamulya, Minggu (24/10/2021) besok akan melaksankan hajatan pernikahan putrinya, namun petang tadi tenda dan panggung untuk hajatan ambruk disapu angin kencang yang disertai hujan.

Kejadian tersebut, tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya istri pemilik hajatan mengalami trauma, hingga tak sadarkan diri, maka dengan itu, pihaknya ikut prihatin dan pelaksanaan hajatan pernikahannya besok semoga terlaksana dengan tertib aman dan lancar, Pungkasnya, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here