Pemadaman api di tempat pembuangan sampah secara manual.

laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Telah terjadi kebakaran di Kampung. Pasir Cibogo Desa.Bobojong Kecamatan. Mande Kabupaten. Cianjur. tempat pembuangan sampah di bekas pabrik plastik Milik Hj Jenal yang dikontrak oleh H. Dadang  pemilik PT Dacon Nanjung Precast, Selasa (03/9) sekira pukulb 14.30 WIB.

Tidak ada Korban jiwa dalam kejadian itu, penyebab terjadinya kebakaran, saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Adapun yang terbakar, lokasi sampah dan dan kaso kayu bekas bangunan. Dan untuk total kerugian pihak kepolisian masih berkoordinasi dengan pemilik.

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, menyampaikan, upaya yang dilakukan pihak kepolisian berkoordinasi dengan Damkar Cikalong, petugas kecamatan dan Desa Bobojong, berusaha memadamkan api secara manual.

“Pemadaman api dilakukan oleh anggota Polsek Mande,  Koramil Mande, aparat desa dan warga,” katanya.

Ipda Budi S, menghimbau, “dimusim kemarau ini, agar warga tidak membakar dan membuang sampah sembarangan. Kemudian dari hal sepele, seperti membuang puntung rokok, jika dibuang ketempat yang mudah terbakar bias berakibat patal,”imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here