PEDULI LANSIA. Kapolsek Campaka AKP Tio bersama Danramil Campaka Kpn Inf Farif As bagikan paket sembako, Jum'at (17/4). Foto Istimewa

Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com — Kapolsek Campaka AKP Tio bersama Danramil Campaka, Kpt Inf Farid As, rela berjalan kaki menelusuri jalan setapak untuk membagikan sembako pada warga kurang mampu di Kecamatan Campaka Cianjur.

Kapolsek Campaka AKP Tio mengatakan, pembagian paket sembako kepada lansia kurang mampu ini merupakan titipan dari dermawan yang ada di wilayah Kecamatan Campaka.

” Ya, adapun jenis bantuan ini berupa beras, minyak goreng, dan mie instan,” katanya pada wartawan saat dihubung melalui sambungan telponnya, Jum’at (17/4).

Dikatakan Tio, selain membagian sembako pada lansia kurang mampu, kita juga sekalian menyampaikan imbauan isi maklumat dari Kapolri dan MUI.

” Intinya seiring berjalan waktu, alhamdulilah masyarakat mulai memahami akan maksud maklumat, hingga mereka tahu kalau maklumat itu terbit karena memang ada wabah virus corona,” terangnya.

Danramil Koramil-12/Cpk Kpt Inf Farid As menambahkan, ini sebagai bukti kedekatan kami di tengah masyarakat yang memang lagi membutuhkan.

“ Namun, jangan dinilai dari nominal barangnya, tetapi rasa kebersamaan dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan guna membantu masyarakat yang memang membutuhkan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here