TB Mulyana Syahrudin Hadiri Final Turnamen Sepak Bola Kepala Desa Cup

0
51

Laporan: Iriyanto

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Wakil Bupati Cianjur TB. Mulyana Syahrudin menghadiri final turnamen sepak bola Kades Cup U – 38 Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur yang diselenggarakan di lapang Kuta Pinggan, Pasanggrahan Desa Ciranjang, Sabtu (03/09 /22) kemarin.

Adapun kedua tim yang bertanding pada final itu adalah kesebelasan Kampung Pasir Cempa RW 09 melawan kesebelasan Kampung Bantar Gebang RW 13 dengan skor akhir 2-1. Sebelumnya pada turnamen sepak bola tersebut diikuti oleh 18 tim se Desa Ciranjang.

Kepada wartawan, Wabup Cianjur TB Mulyana Syahrudin mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dilaksanakannya turnamen sepak bola Kades Cup U-38 di Desa Ciranjang tersebut, hal itu dilakukannya karena melihat antusias para pemain dan penontonnya.

“Melihat antusias pemain dan penontonnya pada pertandingan turnamen sepak bola ini memang layak diapresiasi, karena secara tidak langsung akan mampu terjalin silaturahmi antar warga melalui ajang ini, ” katanya.

TB Mulyana berharap ke depan para penggemar sepak bola yang ada di Kecamatan Ciranjang, terus meningkatkan kesolidan dalam bertanding seperti sekarang ini.

“Ini merupakan suatu pembuktian bahwa diselenggarakannya turnamen sepak bola ini bisa berjalan dengan aman lancar. Nah untuk kedepannya mari tingkatkan kesolidan antar tim sepak bola dan warga supaya turnamen – turnamen seperti ini bisa terus diselenggarakan, ” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ciranjang H. Deden Efendi menerangkan, di Ciranjang ini sebenarnya sudah lama tidak dilaksanakan turnamen sepak bola, karena ada hal – hal atau faktor lain yang menghalanginya.

“Nah, untuk sekarang saya bersama karang taruna desa mencoba mengadakan turnamen sepak bola tingkat desa ini, ” terangnya.

Deden menambahkan, ternyata setelah dilaksanakan antusiasnya cukup bagus dari awal pertandingan berjalan kondusif, artinya dari awal sampai akhir tidak ada gesekan baik antar pemain maupun warga.

“Insha Alloh, tahun depan kami akan mengadakan kembali turnamen sepak bola Kades Cup U – 18 dan U – 38. Untuk hadiahnya jangan dilihat besar kecilnya, intinya apapun itu hadiahnya yang penting bisa bermanfaat,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here