Photo bersama Tim Yonko 464 Paskhas dan Tim Sathar 31

Liputan : Djaka Ghede

Malang, metropuncaknews.com – Tim Sepak Bola Sathar 31 Depohar 30 berhasil menjuarai Sepak Bola Antar Satuan di Lanud Abd Saleh, Sathar 31 meraih predikat juara setelah mengalahkan tim tangguh Yonko 464 Paskhas/Naggala, pada kejuaraan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke- 73 Tahun 2018.

Hadir dalam partai puncak tersebut, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S,Sos. beserta para pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub, serta pejabat Yonko 474 Paskhas.

Partai final yang di gelar pada Jumat (27/07) di Lapangan Sepak Bola Dirgantara Lanud Abd Saleh, Tim Sepak Bola Sathar 31 mengalahkan Tim Yonko 464 Paskhas / Naggala dengan skor tipis 1 : 0. Sementara Tim Yonko Paskhas dengan kekalahan tersebut harus puas di posisi Runner Up.

Atas prestasi yang telah diraih tersebut, Komandan Sathar 31 Letkol Tek Rizal memberikan apresiasi kepada seluruh pemain serta seluruh anggotanya. Dan Sathar 31  mengatakan, keberhasilan ini merupakan berkah dari Tuhan YM dan hasil dari sebuah kerja keras, latihan serta semangat pantang menyerah yang ditunjukkan  setiap anggota di lapangan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Sathar 31 mengharapkan agar kedepan prestasi yang telah dicapai ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Sementara pada partai sebelumnya digelar pertandingan memperebutkan tempat ke- 3, antara tim sepak bola Satpom AU Lanud Abd Saleh berhadapan dengan Skadron Udara 32. Pertandingan ini dimenangkan Satpomau, melalui adu pinalti dengan skor 3 – 2. Dengan perolehan tersebut, mengantarkan Satpomau menempati urutan ke-3. Sedangkan tempat ke-4 diraih tim dari Skadron Udara 32.

Pertandingan sepak bola antar satuan dijajaran Lanud Abd Saleh dan Insub ini diselenggarakan sebagai sarana untuk mempererat persahabatan dan mengukir prestasi serta membina sportifitas antar satuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here