Laporan :Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Telah terjadi tabrakan antara Mobil picuk up dengan motor Honda Beat di Jalan Raya Cianjur- Bandung. Tepatnya di Kampung Jalan Cagak Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, Senin (31/5 /2021)

Tabrakan tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa nahas tersebut. Hanya mengakibatkan seorang pengendara  motor  mengalami luka serius. Kaki bagian kanan mengalami patah tulang dan di tubuhnya mengalami lecet.

Informasi yang dapat dihimpun, mobil Daihatsu  Pick Up  warna Putih dengan Nopol F 8671J yang dikemudikan Abdurohkan (45) melaju kencang dari arah Cianjur menuju arah Bandung. Sedangkan  motor Honda Beat Hitam Nopol B 4380 SKF,  melaju kencang dari arah berlawanan.

Ketika pengendara motor hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, mungkin tak terlihat di depannya mobil Pick Up melaju kencang dariarah yang berlawanan. Maka tak ayal lagi, terjadilah tabrakan adu bagong.

Hingga bagian depan dan seluruh kaca depan mobil Pik Up pecah berhamburan. Pengemudi motor Honda Beat langsung di bawa ke RSUD Cianjur guna perawat lebih lanjut, karena kaki kanannya mengalami patah tulang.

” Motor Beat yang melaju kencang dari arah Ciranjang menuju Cianjur, mendadak mendahului antrian kendaraan yang ada di depannya., hingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan bagian depan mobil penyok dan seluruh kaca depan hancur, ” kata Uus (34), adik  Aburohkan Sopir mobil Pick Up.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here