Goyang Super Emak memang masih aduhai

Laporan : Sam AS

Cianjur, metropuncaknews.com – Indrawati, adalah sosok wanita ndeso. Namun memiliki suara merdu dan  cengkoknya yang pas serta goyangnya yang aduhai, ketika melantunkan lagu dangdut. Atas kebolehannya itu, ia mampu menjuarai festival dangdut yang digelar TPI beberapa tahun yang lalu. Setelah itu, nama Indrawati pun melejit dan Indrawati pun jadi artis dangdut papan atas dengan nama entertaimentnya  Super Ema.

Kepiawaian Super Emak itu memamng bukan isapan jempol semata. Meski kini sudah banyak pesaingnya, tapi Super Emak nampaknya cukup bertahan di didunia entertaiment.

Suaranya yang tinggi, merdu, syahdu merayu dibumbui dengan goyangnya yang sedikit nakal, sangat menghibur warga yang datang untuk menyaksikan kepiawaian Super Emak di Wana Wisata Pok Land Haurwangi Cianjur.

Kehadiran Super Emak di Wana Wisata Pok Land itu, atas undangan Komunitas Wartawan Cianjur Timur (KWCT) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Super Emak seusai manggung mengatakan, ia merasa gembira dan puas dapat menghibur ribuan penonton yang antusias menyaksikan penampilannya.

Diarena tersebut, Super Emak membawakan beberapa lagu sambil mempertunjukan kebolehannya dalam bergoyang ria. Bahkan Super Emak tak sungkan bergoyang sambil tengkurep dan kadang nungging sambil berdialog dengan penonton yang berada di dekatnya.

Tak hanya itu saja, bapak-bapak yang berada di atas panggung langsung diajak berjoget dan minta sawerannya.

” Manggung di Wana Wisata Poklan Kecamatan Haurwangi, Cianjur, itu bemar memuaskan, semangat dan juga menyenangkan, karena para penontonya sangat antusias, santun dan ramah,” tutur Super Emak seusai manggung.

Super Emak berharap, pihak panitia kedepannya bisa mengundang lagi. Karena melihat para penontonya yang antusias dan sangat menggembirakan.

Sementara itu, Ketua Panitia Asep Setiawan mengatakan, peringatan Sumpah Pemuda ke 90 diawali dengan jalan sehat. Star dari depan kantor Kecamatan Haurwangi dan finis di Wana Wisata Pokland.

Setibanya di area Wana Wisata Pokland, para peserta Jalan Santai bisa beristirahat dan dihibur bintang dangdut Ibu Kota Super Ema serta artis dangdut lokal. “ Seluruh penonton benar merasa terhibur, karena sekitar 3000 penoton terlihat ikut bergoyang dengan antusias,” kata Asep Seriawan.

Memang, nampak para penonton seakan tak peduli dengan panasnya  matahari yang memancar ditengah hari. Para penonton terus bergoyang ria menikmati alunan musik dangdut dan lantunan suara merdu Super Ema dan artis lainnya. Secara kasat mata rangkaian  acara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 90, terbilang sukses. Karena selain meriah, acara demi acara dapat berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.

“ Kami atas nama panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih pada, Ketua PWI Perwakilan Cianjur, Pimpinan dan pengurus Metro Puncak, Muspika Haurwangi, pengurus Wana Wisata Poklan, para kepela desa yang ada di Kecamatan Haurwangi, Ormas Pemuda, LSM, selurun elemen masyarakat Kecamatan Haurwangi, yang telah ikut andil mensukseskan acata peringatan Sumpah Pemuda, semoga mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa,” ucap Asep Setiawan.

Dilain pihak, salah seorang peserta jalan sehat yang juga Ketua Cabang  PGRI Kecamata Haurwangi, Sutarko mengatakan, dengan dilaksanakannya jalan sehat dan hiburan dangdut yang menampilkan bintang dangdut Ibu Kota, itu benar memuaskan seluruh masyarakat Haurwangi. Karena terlihat sejak Super Ema bernyanyi seluruhnya mendekat ke panggung dan serempak ikut berjoget.

Tadak hanya itu saja, ternyata Super Ema pun memberikan suvenir pada para penonton, berupa joget erotis juga tengkurep diatas panggung. Hingga para penonton terlihat terpukau ingin ikut joget di pangung bersamanya.

Selain itu, Sutarko berharap pada  jajaran pengurus dan nggota KWCT, momen seperti itu mohon diteruskan pada acara lainnya. “Jangan terputus sampai disini saja, karena  masih bayak acara lainnya,” kata Sutarko.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here