Laporan: Iriyanto

Cianjur metropuncaknews.com – Calon Kades Kertajaya Kecamatan Haurwangi Cianjur, Nomor Urut 1 menyatakan, siap berkompetisi pada Pilkades Serentak yang akan digelar pada 23 Februari mendatang.

Saat mendaftar sebagai Balon Kades Kertajaya, Sunandar didamping para tim sukses dan relawannya. Sunandar dan rombongan diterima langsung Panitia Pemilihan Kepala Desa Kertajaya.

“ Jika saya masih diberikan kepercayaan dan amanah oleh masyarakat untuk memimpin  Desa Kertajaya enam tahun ke depan, maka saya akan menwujudkan pemerintahan desa yang transparan dan profesional dalam meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Desa Kertajaya” ungkapnya.

Sunandar juga berjanji akan mengembangkan dan membangun sistem pemerintahan desa yang profesional, efektif dan efisien pada pelayanan publik. Tidak hanya itu, ia juga akan meningkatkan pelayanan terhadap pemenuhan kebutuhan masyarakat dan meningkatakan perokonimian masyarakat.

“ Untuk iti, saya akan menjalin kerja sama yang lebih baik dengan semua pihak seperti BPD, PKK, LPMD, BUMDES, KARANG TARUNA, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh kepemudaan,” tuturnya.

Tentunya sebagai incumbent, Sunandar menyerahkan semua pilihan pada warga Desa Kertajaya. Karena selama periode pertama, dia telah berusaha semaksimal mungkin untuk kemajuan Desa Kertajaya.

” Saya juga menyadari, masih ada beberapa sektor yang belum selesai maka dari itulah saya merasa punya tanggung jawab untuk menyelesaikannya di periode yang akan datang nanti jika warga Desa Kertajaya masih memberikan amanatnya pada saya,” ujar Sunandar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here