Moh. Sulaeman

Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Muhamad Sulaeman (10) kelas V SD, anak bungsu pasangan suami istri (Pasutri) Salim dengan Siti Nurwahidah warga Kampung Bobodolan RT 04/05 Desa Ramasari Kecamatan Haurwangi Cianjur, hilang dibawa orang tak dikenal. Menurut keterangan, orang yang membawa Sulaeman mengunakan motor Beat warna merah. Sulaeman hilang sejak Senin (13/07) sekira pukul 12.30 WIB. Hingga pukul 17.00 WIB, Sulaiman belum pulang.  Karena itu, ibunya Siti Nurwahidah diantar adik dan kakaknya melaporkan kehilangan anaknya pada Kepala Desa Ramari.

Informasi yang dapat dihimpun dilokasi kejadian, Muhamad Sulaeman beserta 6 orang anak saat itu sedang bermain di pinggir jalan Kp Bobodolan. Saat asik bermain, tiba-tiba datang seorang bapak-bapak dengan menggunakan motor Beat warna merah.

Orang tersebut menanyakan alamat bengkel motor. Setelah diberi tahu, malah Sulaeman diajak menaik motor untuk menunjukan lokasi bengkel, ” Nak yu antar ke bengkel bareng naik motor dibonceng  nanti dikasih uang,”, kata salah seorang teman Sulaiman menirukan ucapan orang tersebut.

Munkin karena tergiur dengan iming – iming upah yang akan diberikan orang tersebut, Sulaeman langsung naik motor dibonceng orang yang baru dikenalnya. Namun hingga kini Sulaeman belum pulang  ke rumah. Mendengar berita itu, Ibunya Siri Nurwahidah sontak mencarinya ke sana kemari, namun tidak membuahkan hasil.

Karena itu, Nur Wahidah didampingi kakak dan adiknya langsung mendatangi kantor Desa Ramasari. Maksudnya untuk melaporkan kejadian yang dialami anaknya yang dibawa orang tak dikenal dengan menggunakan motor beat warna merah.

Sementara itu, Kepala Desa Ramasari Agus Sumarna mengatakan, dengan adanya warga Kampung Bobodolan Siti Nurwahidah beserta keluarganya melaporkan anaknya hilang, itu telah ditanggapi dengan serius. Untuk sementara setelah didata maka pihaknya langsung menghubungi berbagai pihak.

Selain itu, foto Muhammad Sulaeman dipampang disetiap akun media sosial. Bila besok harinya bila masih belum ditemukan maka pihaknya akan melaporkannya pada pihak kepolisian setempat, supaya masalah tersebut ditangani lebih lanjut.

“ Selain itu kami mengaharapkan pada siapa saja yang menemukan Muhammad Sulaeman segera hubungi pihak keluarga ke No. HP. 085222771974 atau 087885899234,” ucap Agus Sumarna, pada awak media Senin (13/07).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here