Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Warga Kampung Nyalindung RT 02 RW 03 Ds Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi Cianjur, temukan Sujito (55) sudah terbujur kaku tak bernyawa di dalam Mushola bekas rumah makan yang sekarang dijadikan tempat kontrol bus MGI, Doa Ibu dan Karunia Bakti.

Informasi yang dapat dihimpun di lapangan, Sujito warga Kampung Sadewata RT 03/01 Desa Sahbandar Karangtengah Cianjur, kelahiran Purwodadi Jawa Tengah.

Entah dari mana dan hendak kemana, karena sekira pukul 04.00 WIB Sujito masuk mushola untuk melaksanakan sholat subuh. Sekira pukul 05.15 WIB, dibangunkan sudah tak bernyawa. Setelah itu, salah seorang staf kontrol Bus Karunia Bakti yang bernama Imron Rosadi melihat Sujito sudah terbujur kaku. “ Melihat hal itu,  saya langsung melaporkannya pada pihak Desa Cipeuyeum,” ucap Imron Rosadi alias Imong Legowo.

Babinsa Desa Cipeuyeum Serka Suryana mengatakan, pihaknya mengetahui kejadian setelah ada informasi dari pihak Desa Cipeuyeum. Setelah diketahui ada kejadian tersebut, pihaknya langsung melapor pada pimpinan Danramil Bojongpicung. “ Tak lama kemudian datang Kapolsek beserta jajarannya dan jenazah langsung dibawa ke RSUD Cianjur,” kata Suryana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here