Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Speritualis Indigo Mata Kudjang akhirnya turun ke Kampung Citengkor RT 3/10 Desa Sukabakti Naringgul Cianjur Selatan Jawa Barat. Kedatangannya itu tak lain untuk membantu menetralisir rumah Mak Jujun dari ganguan makhluk gaib.

Sebelumnya memang sempat viral di medsos dan media online prihal rumah mak Jujun yang berhantu itu. Berbagai upaya pun telah dilakukan oleh pemerintah setempat. Bahkan pihak Kepolisian Sektor Naringgul telah berupaya  menetralisir rumah itu dari gangguan mahluk halus.

Mengetahui keadaan seperti itu, Spiritualis Indigo dari Chanel Mata Kudjang asal kota Bekasi turun tangan dan rela datang ke lokasi. Kedatangannya tak lain untuk menetralisir gangguan mahluk halus yang ada di rumah Mak Jujun.

Kedatangan Spritualitas Indigo Mata Kudjang itu pun disambut baik Kapolsek Naringgul, Pemerintah Desa Sukabakti dan pemilik rumah serta warga sekitar.

Saat dihubungi awak media, Minggu (12/07), Yusef Ginanjar alias kang Yugin (38) youtuber asal Bandung menjelaskan, terkait kedatangannya ke rumah mak jujun tiada lain hanya untuk membantu mak Jujun dan warga yang resah oleh ganguan makhluk halus.

Menurut Kang Yugin, setelah pihaknya melakukan pemeriksaan, ternyata sudah tidak ada lagi mahluk gaib yang menghuni rumah Mak Jujun. Namun setelah pihaknya terawang dengan mata bathin, masih ada tiga mahluk jin. Itupun kondisinya sudah tidak utuh lagi. Artinya tinggal potongan badannya. Seperti jin Banaspati, ular dan genderewo yang berubah menjadi asap putih.

“ Jadi kami tegaskan dan bisa kami yakini kepada pemilik rumah juga warga jangan takut, sebab mahluk itu sudah tidak akan mengganggu lagi karena mereka sudah hancur oleh bacaan ayat-ayat suci Al Quran,”  kata kang Yugin.

Lanjutnya, itu adalah makhluk kiriman orang yang tidak bertanggung jawab. Seperti jin Banaspati berupa bola api. Sehingga memicu makhluk (jin) lainya untuk datang ketempat ini. Namun apapun itu namanya kitalah makhluk yang paling mulia dan tidak ada ilmu paling tinggi selain ilmu Alloh SWT.

Kang Yugin juga mengatakan, kata pemilik rumah sebelumnya sudah datang para Ustadz hamba Allah sebanyak 10 orang yang datang untuk mengadakan tawasulan mengusir mahkluk gaib itu. Tapi setelah dicek dengan mata bathin, memang ada bekas-bekas tenaga dalam yang belum lama ini sudah menghancurkan makhluk yang ada dirumah ini. “ Jadi kami pastikan sudah tidak ada lagi ganguan makhluk mahluk gaib dan rumah mak Jujun sudah aman,” tandasnya.

Maka dengan datangnya para hamba Alloh SWT yang dengan ikhlas membantu mak Jujun. Ucapan terima kasih pun disampaikan anak mak Jujun.

” Alhamdulillah setelah banyak yang datang untuk membantu membacakan asma-asma Allah SWT, kini rumah kami sudah normal kembali seperti biasa lagi, jadi sudah tidak ada ganguan-ganguan lagi dari mahluk gaib seperti kemarin,” ungkap Kamin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here