Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sindangsari, melakukan kegiatan ‘anjangsana dan pesan Kamtibmas’ di wilayah desa tersebut, Kamis (02/04).

Adapun yang menjadi sasarannya Kepala Desa beserta staf dan warga Kampung Sukasari RT. 04/02 Desa Sindangsari Kecamatan Sukanagara Cianjur Jawa Barat. Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Brigadir Sansan Permana, SH., memberikan imbauan pada para peserta anjangsana dan pesan Kantibmas. Yaitu mengingatkan masyarakat supaya tidak panik dengan menghadapi pandemi yang saat ini terjadi di Indonesia.

” Melalui pemerintah desa, saya sampaikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus covid-19 ini, yang nantinya akan disampaikan lagi kepada para ketua RT/RW untuk diterapkan dilingkungan masyarakat,” kata Sansan Permana.

Lanjutnya, selain itu juga memberikan imbauan pada pemerintah desa agar selalu mendata warganya yang baru pulang dari luar kota serta harus laporan ke desa.

” Diimbau kepada warga agar jangan panik, jaga kesehatan, pertahankan suh tubuh dengan memperbanyak konsumsi vitamin C dan E serta batasi keluar rumah, apabila tidak ada suatu hal yang penting, atau yang bersifat urgent,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here