Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com, Ular King kobra sepanjang 4 meter dengan berat 9 Kg, yang sedang berjalan melintas jalan raya di perbatasan Kabupaten Purwakarta – Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Sabtu (3/10) sekira pukul 12.00 WIB, berhasil ditangkap salah seorang Sopir truk. Karuan saja kejadian tersebut menggegerkan warga Cikalongkulon.

Ular King Kobra tersebut, sekarang diamankan di salah seorang pemilik toko bahan bangunan Berekah Jaya Cikalongkulon Cianjur.

Sopir truk yang menangkap ular tersebut, Mas Heru (45) menjelaskan, ia saat itu sedang melaju menuju Cikalongkulon untuk mengantarkan barang matrial ke toko Matrial Berekah Jaya Cikalongkulon.

Sesampainya di jalan perbatasan Purwakarta Cianjur. terlihat banyak motor dan mobil yang berhenti. Setelah dilihat, ternyata mereka sedang menunggu ular King Kobra yang sedang berjalan melintasi jalan raya hingga jalan tertutup.

Melihat hal itu, Mas Heru langsung turun dari truk dan memberanikan diri untuk menangkapnya. Setelah berhasil ditangkap dimasukkan dalam karung plastik dan diberikan pada pemilik toko  matrial.

Pemik toto matrial Barokah Jaya Cikalongkulon, Atis Sutisna (40) mengatakan, memang benar sopir truk Mas Heru mengirim barang matrial juga membawa ular King Kobra besar dengan panjang 4 meter dan berat 9 Kg.

King Kobra tersebut, untuk sekarang disimpan di dalam kas, tentu saja menjadi tontonan warga. Karena baru kali ini melihat ular kobra sebesar itu. Menurut Atis,  kedepannya ular tersebut akan diserahkan pada Panji si penakluk binatang atau bagi siapa saja  yang membutuhkannya dipersiapkan datang ke toko Matrial Berekah Jaya di Kp. Belender Desa Padajaya Kecamatan Cikalongkulan Kabupaten Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here