Ilustrasi

Laporan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Miris, sekolah yang terbuat dari bambu dan beratapkan injuk, yang dibangun 5 tahun lalu ludes dilalap si Jago Merah, Minggu (24/9) kemarin.

SMK Seni Salaka Domas yang beralamat di Jalan Mariwati Kampung Longah Simpang Desa Cibodas Kecamatan Pacet, Cianjur mengalami musibah kebakaran, sekira pukul 16.00 WIB.

Pasca terjadinya kebakaran, untuk sementara waktu siswa-siswinya mengikuti kegiatan belajar mengajar di rumah kepala sekolah dengan peralatan alakadarnya saja.

Menurut keterangan dari beberapa saksi mata, peristiwa terjadinya kebakaran tersebut terindikasi adanya oknum yang sengaja membakarnya.

Pihak sekolah dan masyarakat seakan dibuat bingung. Entah siapa dan apa penyebabnya, sehingga oknum yang tidak bertanggung jawab tega membakar bangunan SMK Salaka Domas tersebut.

” Ya, kalau dari korsleting listrik itu tidak mungkin, soalnya setiap hari Minggu dan hari libur listrik selalu dicabut. Jadi tidak menutup kemungkinan kebakaran itu terindikasi ada yang sengaja membakarnya,” ujar salah seorang warga. Hal itu dibenarkan oleh pihak sekolah dan warga sekitar sekitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here