Ilustrasi

Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Sebanyak tiga orang luka bakar akibat tabung gas bocor. Kejadian tersebut terjadi di Kampung Kiarajangkung RT. 07/01 Desa Jatisari, Sindangbarang, Cianjur selatan, Selasa (19/11), sekira pukul 21.30 WIB.

Ade Rasmin pemilik rumah, yang saat itu sedang mengadakan syukuran pernikahan, mengaku kaget dengan adanya kejadian itu.

” Saat memasak di dapur, tiba-tiba selang gas lepas dari tabungnya, sehingga api pun menyambar korban,” aku Ade.

Lanjutnya, api ditabung gas itu terus membesar, kemudian dikeluarkan untuk dipadamkan.

” Saat api di tabung gas membesar, tabung tersebut di bawa keluar rumah oleh Puji untuk di padamkan, karena takut membakar dapur dan rumah,” terangnya.

Ketiga korban sempat dirawat di Puskesmas Pembantu (Pustu), untuk mendapat pengobatan medis. Namun setelah pemeriksaan selesai ketiganya diperbolehkan untuk pulang dan dirawat di rumah.

Berikut data korban luka bakar akibat tabung gas bocor : 1. Puji (38), Ketua RT Cidahu  alamat Kampung. Cidahu RT. 04/01 Desa Jatisari, Sindangbarang, Cianjur Selatan, mengalami luka bakar dan lecet pada bagian muka, tangan dan kaki. 2. Arip (30), Wiraswasta warga Kampung Kiarajangkung RT. 07/01 Desa  Jatisari, Sindangbarang, Cianjur selatan, mengalami luka bakar ringan pada bagian kaki sebelah kanan. 3. Mahmudin (45), Kepala dusun, warga Kampung Kiarajangkung RT. 07/01 Desa  Jatisari, Sindangbarang, Cianjur selatan, mengalami luka bakar ringan pada bagian kaki sebelah kanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here