Siswa-siswi dan guru SMK Nurul Islam Cianjur, menggelar Shalat Ghaib di halam sekolah

Laporan : Ahmad Ipan

Cianjur, metropincaknews.com – Gempa bimi dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah, beberapa waktu yang lalu mengundang keprihatinan dan empati banyak pihak. Bantuan berupa moril maupun material diberikan untuk membantu meringankan beban mereka yang tengah dilanda musibah.

Demikian pula siswa-siswi dan guru SMK Nurul Islam Cianjur, merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban penderitaan warga Palu, Donggala dan Sigi yang tengah menderita akibat musibah yang telah menelan korban jiwa dan harta mereka.

Siswa-siswi dan guru SMK Nurul Islam saat menggelar Shalat Ghaib dan doa untuk korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah

Untuk itu, siswa-siswi dan guru SMK Nurul Islam pada Jumat, pekan lalu, menggelar Sholat Ghaib. Dengan harapan mereka yang meninggal akibat gempa bumi dan tsunami diterima disisiNya dan mendapat tempat  yang layak dan yang terindah.

Seusai Shalat Ghaib, para siswa dan guru menggalang dana untuk disumbangkan ke korban di Palu, Donggala dan Sigi.

“ Semoga apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah menderita akibat gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah,” kata Kepala SMK Nurul Islam Cianjur, Drs.H. Aceng Sirojudin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here