Sinta Lestari

Laporan : Kusnadi/Dan Nahili

Sukabumi, metropuncaknews.com – Gadis yang satu ini memang terbilang baru di dunia entertaiment. Namun melihat kepiawaiannya di bidang olah vokal, tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti, gadis kelahiran Sukabimi Jawa Barat ini, bakal mampu meramaikan industri musik Indonesia.

Mesi diakuinya, kini banyak penyanyi muda yang mulai muncul dan karyanya disukai masyarakat Indonesia. Mulai dari jebolan ajang pencarian bakat hingga nama baru yang mulai jadi perbincangan. Namun semua itu tak menyurutkan niatnya untuk berkiprah di jalur musik dangdut.

Sinta Lestari, demikian nama lengkap gadis kelahiran Sukabumi dua puluh dua tahun yang lalu. Sinta mengawali hobbynya bertralala-trilili sejak ia duduk dibangku SMP.

Suaranya yang sahdu merayu, berhasil menjadikan Sinta sebagai juara 1 Lomba Nyanyi antar pelajar tingkat kabupaten. . Dari situlah, Sinta semakin rajin berlatih olah vokal.

Anak pertama dari dua bersaudara ini, kini semakin mantap untuk menapakkan dirinya di dunia entertaiment. Ada pun musik yang digelutinya adalah musik dangdut.

Sinta Kharisma itulah nama panggungnya sangat berharap, kelak namanya bisa sejajar dengan pedangdut papan atas. Hingga bisa dikenal banyak orang dan melalui musik dangsut bisa menghibur seluruh lapisan masyarakat.

“ Juga bisa membahagiakan dan membanggakan orang tua dari hasil kerja sebagai penyanyi dangdut,” tuturnya sekaligus mengakhiri perbincangannya dengan metropuncaknews.com.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here