Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kegiatan rutin Sabtu malam terus dilakukan jajaran Polsek Baleendah Polres Bandung  dipimpin langsung Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono,S.H. Patroli tersebut dilakukan secara rutin dengan sasaran Miras, Curat, Curas dan Curanmor. Seperti yang dilaksanakan pada  Sabtu (22/9).

Patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan wilayah Baleendah yang kondusif,dengan sasaran C 3 (Curat,Curas dan Curanmor).,Sajam, Senpi dan Miras, terutama di malam Minggu. Karena setiap malam Minggu banyak kegiatan-kegiatan warga yang menghabiskan malamnya di luar rumah atau dengan nongkrong bareng teman.

Karena itu Kapolsek Baleendah mengingatkan masyarakat agar lebih hati-hati  dalam segala hal. Terutama dalam memarkir kendaraan. Termasuk  juga  hati-hatu dalam berkendaraan terutama begal. “ Bila terjadi sesuatu agar masyarakat segera menghubungi pihak keamanan atau kepolisian terdekat,” imbauan Kapolsek.

Patroli malam tersebut diawali dengan Apel Persiapan, pemberian arahan tentang patroli bersama ke 3(tiga) Desa dan 5(lima) Kelurahan dengan menggunakan 2 (dua) mobil patroli Polsek dan 1 (satu) mobil patroli Pol PP Kecamatan. Kegiatan itu dipimpin Kapolsek dan perwira pengawas.

Kapolsek menegaskan, sinergitas Parmas itu terwujud dalam rangka Cipta Kondisi memerangi Pekat (Penyakit Masyarakat) dilaksanakan dengan melibatkan Babinsa, Pol PP, Ormas PPM dan FKPPI serta anggota Polsek Baleendah. Diharapkan dengan adanya kerjasama tersebut akan tercipta suasana wilayah yang kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here