Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Pada Selasa (18/12), Polda Jabar melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan Mitra kamtibmas Polri. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Perhutani Jl. Soekarno Hatta Bandung.

Kegiatan dibuka Wadir Binmas Polda Jabar AKBP Erwin Rachmat, S.I.K. dab dihadiri AKBP Agus Iman Rifa’i, S.I.K., SH, MH (Nara Sumber) dan jajaran Dit Binmas Polda Jabar.

Dari Mitra Kamtibmas KBPPP Polri, Senkom, Cakra Res Tabes, KIC Polres Cimahi, ORARI, RAPI, AMS Prov. Jabar, Sahabat Polisi, dan Karang Taruna sebanyak 125 peserta.

Dalam sambutannya Wadir Binmas Polda Jabar mengatakan, para peserta silaturahmi bersama-sama Polri bersinergi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Wilayah Jawa Barat. Yaitu dengan melakukan tindakan pencegahan terhadap potensi gangguan di lingkungannya masing-masing.

Diharapkan pula agar Mitra Kamtibmas dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat melalui jaringannya masing-masing. Selain itu juga dapat memberikan informasi kepada Kepolisian secara cepat mengenai perkembangan situasi di wilayahnya sehingga dapat diantisipasi secara dini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here