Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Hari kedua setelah pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, anggota Kodim 0608/CJR bersama mahasiswa, mulai berjibaku mengerjakan perbaikan rumah dan sarana tempat ibadah di Desa Mekarmulya Cikalongkulon Cianjur, Selasa (17/03).

Babinsa Mekarmulya Serka Suhardiman mengatakan, kegiatan pagi ini diawali dengan apel gabungan antara 150 prajurit TNI dengan mahasiswa. Adapun materi yang disampaikan pada apel tersebut adalah pengarahan kegiatan renovasi yang sudah ditargetkan sebelumnya.

” Kegiatan yang dilaksanakan hari ini, mulai renovasi atap-atap rumah serta tempat ibadah di Kampung Cijati, RT01, RW03,” ujarnya.

Lanjutnya, pengerjaan atap akan dikerjakan selama beberapa hari dilanjut dengan tahap pengerjaan bagian lainnya.

” Pengerjaan akan dilakukan dengan cepat dan tepat sasaran, sesuai petunjuk komando atas,” tambahnya.

Semwntara koordinator mahasiswa Khoirul yang terlibat pada kegiatan TMMD tersebut menuturkan, pihaknya sangat senang dan antusias dengan kegiatan TMMD ini. Untuk itu pihaknya melibatkan diri pada kegiatan TMMD ini. Mahasiswa bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk berbagi pengetahuan dan wawasan.

” Semoga dalam satu bulan ini, kami bisa berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here