Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Setelah dilakukan penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kades Haurwangi, pendukung Endan Rahmat Safari (ERS) berdatangan untuk memberikan dukungan dan juga ucapan selamat.

Usep Lukman Nulhakim Timses ERS mengatakan, setelah ditetapkan panitia dan mendapat nomor urut 3, para pendukung berdatangan. Hal ini merupakan antusias warga yang sungguh ingin mendapatkan sebuah perubahan. Para pendukung ERS yakin, visi-misi yang dibawa ERS akan mampu mengubah Desa Haurwangi ke arah yang lebih baik. Karena itu, para pendukung ERS yakin, ERS akan mampu meraih simpati masyarakat. “ Karena masyarakat Desa Haurwangi kini  benar-benar sudah melek dan pintar untuk memilih,” kata Usep.

Sementara Endan Rahmat Safari mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih pada pendukungnya yang telah berdatangan mengucapkan selamat dan siap mendukung dirinya untuk menjadi kepala Desa Haurwangi Periode 2020 – 2026. “ Semoga kita ini untuk membawa Desa Haurwangi lebih baik lagi bisa terwujud, untuk itu saya mohon doa restu dan dukungannya dari seluruh warga Desa Haurwangi,” ucap ERS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here