Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Sejak dini hari tadi Cianjur Kota diguyur hujan deras, Selasa (21/04). Akibatnya banjir pun tak dapat terelakkan.

Setelah banjir surut, timbunan batu dan pasir pun menutupi akses jalan. Salah satunya Jalan KH. Abdullah Bin Nuh (BLK) Kelurahan Sawahgede Cianjur Kota.

Merada risih dengan keadaan tersebut dan khawatir terjadi kecelakaan Llu lintA, maka dengan sigap Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum., memerintahkan Kasat Sabhara serta Kasat Lantas untuk mengerahkan personil guna membantu membersihkan pasir serta mengatur arus lalin di lokasi tersebut.

“ Anggota kami, saat ini sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi material pasir dan pembersihan agar pengendara tak mengalami kecelakaan,” ujarnya

Dalam kegiatan pembersihan jalan yang tertutup pasir itu, Polres Cianjur dibantu perwakilan Dinas PUPR Cianjur dan masyarakat sekitar. Kapolres Cianjur mengimbau, agar masyarakt untuk tetap berhati-hati mengingat curah hujan yang tinggi.

” Kepada para pengguna jalan agar berhati-hati ketika berkendara. Sebab dengan curah hujan yang tinggi banyak lumpur tanah maupun pasir yang hanyut dan menumpuk ke badan jalan sehingga sangat membahayakan saat berkendara,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here