Ilustrasi

Laporan : Shandi 

Cianjur,  metropuncaknews.com – Salah seorang tokoh agama di Kabupaten Cianjur, mengajak masyarakat Cianjur menggelar acara tasyakur binni’mah dilanjut dengan menyantap nasi liwet. Untuk itu, pihaknya telah menyiapkan seribu kastrol nasi liwet. Acara tersebut akan digelar ba’da shalat Jum’at besok (14/12) di Alun-alun Cianjur.

Sebelumnya, Kamis (13/12), melalui pesan voicenote di whatsup jamaah ustadz tersebut mengajak masyarakat Cianjur untuk melakukan tasyakur binni’mah atas keberhasilan KPK mengungkap dan menangkap kasus pemerasan terhadap Kepala SMP di Kabupaten Cianjur terkait Dana Alokasi Khusus (DAK). Yakni, Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, Cecep Sobandi, Rosidin dan TSC yang nota bene adalah kakak ipar Irvan.

” Kepada ibu-ibu jamaah khususnya, umumnya seluruh masyarakat Cianjur dari sopir angkot serta pegawai negeri, saya mengajak semuanya untuk melakukan tasyakur binikmat atas runtuhnya kedzoliman pemerintahan di Cianjur ini, pada hari Jum’at (14/12) besok di Alun-alun Cianjur dengan menggelar 1000 Nasi Liweut’ dan menyantapnya bersama,” kata ustadz tersebut.

Insyaallah beras sama lauknya dari Pak Ustadz. Jadi ibu-ibu atau masyarakat hanya memasaknya saja dan membawanya ke Alun-alun besok ba’da shalat Jum’at.

Bagi yang mau mengambil beras untuk liwet bisa diambil pondok pesantren At-Taqwa Cikidang Cianjur, pungkasnya dalam voicenote grup wahatsup jamaahnya.

Mendengar ajakan tersebut, nampaknya jamaah terutama ibu-ibu sangat antusias untuk penyelenggaraan kegiatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here