Lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan penyeberang

Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Penyebrang jalan tewas tertabrak motor matic Honda Vario No.Pol : F-3449-XK, di jalan Baru Cianjur – Sukabumi, tepatnya di Kampung. Babakanpaseh Desa Sukamaju, Cianjur, Sabtu (11/01).

Diketahui pengendara sepeda motor bernama Sani Nuraeni, dan penyebrang jalan bernama Hj. Nunung meninggal dunia dan Aam mengalami luka ringan.

Menurut keterangan warga, sepeda motor melaju dari arah Karangtengah menuju Cilaku. Kemudian di sekitar lokasi kejadian, ada dua orang menyebrang dari sebelah kiri menuju kanan jalan.

 ” Sepeda motor datang dari arah Karangtengah menuju arah Cilaku, terus Hj Nunung dan Aam nyebrang, mungkin karena pengendara motor lelah atau kurang berhati-hati, sehingga menabrak penyebrang jalan,” kata Mamat, salah seorang warga yang saat kejadian berada di sekitar lokasi kejadian.

Ditanya kejadian pukul berapa, Mamat menjawab, sekira pukul 16.00 WIB, bada Ashar.

Akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia (MD), satu orang luka ringan (LR), luka berat (LB) tidak ada dan motor rusak.

Kini kasus terjadinya Laka Lantas yang mengakibatkan satu nyawa melayang tersebut, dilimpahkan ke pihak Laka Lantas Polres Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here