Petugas saat mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Sayang Cianjur

Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Maksud hati berbuat baik dengan mnjadi juru parkir untuk membantu pengemudi mengeluarkan mobil ke luar gedung. Namun ternyata harus dibayar mahal dengan nyawanya sendiri. Pasalnya, juru parkir dadakan tersebut, ditabrak mobil lain yang melaju dari arah Cianjur. Ironisnya, mobil yang menabraknya kabur setelah menabrak korban.  

Kejadian nahas tersebut terjadi di Pondok Pesantren Albahjah Darul Hasan Cijedil – Cugenang, Cianjur. Tepatnya di Jalan Raya Cianjur – Cipanas KM 3.6, Senin (23/9) sekira pukul 10.00 WIB,.

Menurut keterangan saksi, santri (korban yang belum diketahui identitasnya), hendak membantu pengemudi mobil yang hendak memarkirkan mobilnya keluar dari Ponpes.

” Korban berjalan ketengah marka jalan, tujuannya mau parkirin mobil yang mau keluar dari ponpes, dari arah Cianjur ada mobil (belum diketahui identitasnya, karena kabur), melaju kencang kemudian menabrak korban,” kata saksi.

Lanjut saksi, setelah tertabrak korban mental ke kanan, kemudian dari arah Cipanas datang mobil melaju kencang (belum diketahui identitasnya, karena kabur), sehingga korban terseret hingga ratusan meter.

” Korban terseret hingga ratusan meter, dari depan ponpes sampai depan mini soccer,” terangnya.

Menurut keterangan beberapa santri yang saat itu bersama korban, mereka (para santri) sempat mencari korban ke selokan yang ada dipinggir jalan. Tak lama kemudian ada salah seorang pengendara yang memberitahu ada orang tergeletak tengah jalan didepan Mini Soccer Cijedil.

Para santri dan ustadz Ponpes pun segera menyusulnya, dan ternyata benar. Jasad tersebut adalah santri yang tertabrak mobil kemudian terseret hingga ratusan meter.

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di tempat, karena mengalami luka yang sangat parah. Korban pun segera dilarikan ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan pemulasaraan.

Hingga berita ini diterbit, awak media masih menunggu informasi kejelasannya dari pihak kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here