Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Seorang pemuda berusia (23) bonyok dihadiahi bogem mentah oleh massa. Pasalnya, pemuda tersebut ketahuan maling motor milik Emak NN warga Kampung Leles Desa Sukamanah Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.   Saat itu Emak NN sedang membeli gas LPG di pangkalan yang tak jauh dari rumahnya, Kamis (20/5/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Karangtengah AKP H Toha Ma’ruf melalui melalui Kanit Reskrim Polsek Karangtengah Ipda Sudarsono menjelaskan, saat itu Emak NN sedang belanja gas  LPG  3 Kg di pangkalan gas yang berada di pinggir jalan. Motornya diparkir di pinggir jalan yang kunci kontaknya lupa tidak dicopot, menggantung dilubangnya.

Entah dari mana asalnya datang seorang pemuda dan langsung duduk di jok motor milik NN. Tak lama kemudian langsung menghidupkan mesin motor dan kabur membawa  motor. Ke arah Cikidang. Sontak NN berteriak maling sambil minta tolong. 

Kebetulan datang pemotor dari arah Cimuti dan langsung membonceng NN mengejar pemuda yang bawa kabur motor. Setibanya di pertigaan Pasar beas Cikidang, terlihat banyak orang yang sedang mengerumuni pemuda yang nabrak gerobak Batagor.

Setelah didekati ternyata yang dikerumuni warga setempat itu, pemuda yang membawa kabur motor milik NN. Karuan saja saat juga warga yang berkerumun langsung menghadiahi kepalan bogem mentah pada muka pelaku pencuri motor, hingga bonyok.

Warga pun langsung membawa motor yang dicuri dibawa ke Polsek Karangtengah. “ Sedangkan pelaku pencurian dibawa ke RSUD sayang Cianjur,” ujar Ipda Sudarsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here