Ilustrasi

Laporan :Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Seorang pemuda yang belakangan diketahui bernama Deri (24) warga Kp Sindang Palay RT 04/08 Desa Surakerta Kec. Cilaku Kab. Cianjur,  Minggu (17/01/2021), sekira pukul 21.15 WIB, dibacok orang tak dikenal.  Hingga tangan kanannya putus dan dibagian kepala mengalami luka yang serius.

Kejadian dibacoknya korban di dekat lapang sepak bola  Jagaraksa Kp. Warungkondang RT 05/01 Desa Jambudipa Kec. Warungkondang  Kab. Cianjur.  Korban saat itu juga langsung dibawa ke RSUD Cianjur, sedangkan pelaku melarikan diri.

Informasi yang dapat dihimpun, warga setempat tak ada yang tahu apa sebabnya hingga terjadi pembacokan terhadap Deri. Warga baru tahu ada kejadian tersebut, setelah korban menjerit minta tolong sambil sempoyongan dan tangan kirinya memegang tangan kanannya yang putus. Korban berlumburan darah dan kepala korban terlihat sobek berkas sabetan benda tajam.

Saat itu juga, warga sekitar langsung melaporkannya pada pihak kepolian Warungkondang, Koramil dan pada pihak Desa Jambudipa. Tak lama pihak kepolisian Warungkondang , Bhabinmas, Babinsa  dan aparat Desa Jambudipa datang ketempat kejadian.

“ Korban langsung dibawa ke RSUD Cianjur dengan menggunakan mobil ambulance milik Desa Jambudipa,” kata  Kang Yamin (48) warga setempat .

Sementara itu, Kapolsek Warungkondang Kompol Surahman mengatakan, memang benar adanya, di dekat lapang sepakbola Jagaraksa Kp Warungkondang, Desa Jambudipa Kecamatan Warungkondang telah terjadi pembacokan pada Deri oleh orang tak dikenal.

Pelaku dan korban masing-masing menggunakan motor. Menurut informasi dari warga setempat, mulanya korban dan pelaku saling kejar. Setiba di Kp Warungkondang korban jatuh, karena tangannya putus diduga disabet benda tajam.

“ Korban sudah dibawa ke RSUD Cianjur guna mengobatan lebih lanjut, sedangkan pelaku  pembacokan sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian, semoga saja pelakunya cepat tertangkap,” jelas Surahman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here