Ilustrasi

Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com- Lagi,  sekelompok geng motor  berulah. Kali ini seorang pemuda menjadi korban pembacokan di bagian belakang kepalanya. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Cigombong Ciherang Kec. Pacet, Cianjur, Minggu (31/01/2021).

Menurut informasi yang himpun wartawan berdasarkan keterangan warga, Minggu (31/01), sore hari. Aksi bengal tersebut terjadi persis di depan minimarket di Kampung Cigombong, sekira pukul 16.30 WIB.

” Kronologisnya seperti apa, saya kurang tahu. Tapi yang jelas, sekira pukul 16.30 WIB, ada sekelompok geng motor ribut di Alfa Cigombong,” kata saksi saat dikonfirmasi, usai kejadian.

Saksi pun menuturkan, terduga pelaku pembacokan membawa senjata tajam (sajam) berupa samurai dan cerulit.” Terduga pelaku ada yang membawa samurai dan cerulit,” tuturnya.

Adanya kejadian tersebut, dibenarkan Kapolsek AKP Galih Apria. SIK. MSI. MIK. ” Kejadiannya memang benar ada, dugaan sementara saya sampaikan tindak pidana pengeroyokan dan pembacokan yang berlokasi di Alfamart Cigombong,” kata Kapolsek Pacet.

Saat ini korban, lanjut Kapolsek Pacet, telah dilakukan perawatan medis di RSUD Cimacan. Sementara untuk terduga pelaku pembacokan masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

” Untuk melakukan pengejaran kami sudah meminta keterangan saksi-saksi. Dan terduga pelaku masih dalam pengejaran, sementara untuk barang bukti sudah kita amankan di Polsek Pacet. Mohon doanya saja supaya cepat tertangkap,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here