Laporan: Sam/Iriyanto

Cianjur, meopuncaknews.com
Seorang pemotor tewas seketika dalam kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Baru jerusan Jonggol, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (25/10/21) malam.

Kecelakaan lalulintas (Laka lantas) yang menewaskan korban Doni Dharmawan (45) warga Jalan Dipawangi, RT 03/13, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, itu berawal sepeda motor jenis matik yang dikendarai korban melaju dari arah Jonggol menuju Sukaluyu Cianjur.

Informasi yang dapat dihimpun, terjadinya kecelakaan lalulintas di jalan Baru, korban diduga mencoba untuk mendahului mobil truk bermuatan kayu yang melaju dari satu arah yang berada didepannya, namun gagal.

Nahas, bukannya mendahului melainkan bagian belakang truk ditabraknya, motor beserta pengemudi masuk di kolong truk, roda depan motor masuk disela roda belakang truk yang bermuatan kayu, hingga pengemudi motor tewas ditempat, Ucap Darman (42) warga setempat.

Sementara itu, Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana, mengatakan akibat kecelakaan lalu lintas itu seorang pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Disebutkan Yayan, korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah pada bagian wajah dan kepala.

“Diduga korban tak mampu mengendalikan laju kendaraannya, dan menabrak belakang truk bermuatan kayu yang juga melaju satu arah didepan kendaraan korban,” kata Yayan, kepada wartawan, Senin.

Yayan menyebutkan, jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan.

Ditambahkan Yayan, kepolisian tengah melakukan oleh tempat kejadian dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Sayang Cianjur, untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi. Kita membutuhkan bantuan alat untuk dapat mengeluarkan sepeda motor korban dari bagian belakang truk,” jelasnya.

Yayan meminta masyarakat dan pengendara yang melintas di ruas jalan itu agar berhati-hati dan waspada dengan minimnya lampu penerangan jalan umum, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here