Laporan : Dadan/engkus

Sukabumi, metropuncaknews.com
Seorang pelajar Mhd (18) warga Kampung Lembur Huma RT 02/04, Desa Bojong Sawah, Kecamatan Kebon Pedes, Sukabumi, Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 07/30 WIB, meninggal dunia di tempat, akibat tabrakan di jalan raya Sukabumi – Cianjur, tepatnya di Kampung Ciganda RT 01/02, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Sukabumi.

Informasi yang dapat dihimpun, korban naik motor dengan Nopol F 3243 0R dan bus merdeka melaju kencang satu arah, keduanya dari arah Sukabumi menuju Cianjur, setibanya di Kampung Ciganda, Sukamaju, Sukalarang, terjadi kecelakaan yang nahas karena pengendara motor yang berinisial Mhd (18) langsung tergilas roda belakang Bus Merdeka, hingga tewas di tempat.

Karena sopir bus takut dihakimi masa, maka sopir bus tersebut melarikan diri, setelah sampai di depan Kantor Polsek Sukalarang langsung berhenti dan sopirnya Dadang (50) menyerahkan diri pada Polisi. Sedangkan seorang korban Mhd dibawa ke Puskesmas Sukalarang, Ucap Badru Jaman (45) seorang aparat Desa Sukamaju.

Sementara itu, polisi Laka lantas Polres Sukabumi, Ipda J Munajat menambahkan, memang benar adanya setelah terjadi kecelakaan lalulintas yang makan korban, maka bus merdeka itu melarikan diri setelah dikejar warga maka belok di Kantor Polsek Sukalarang dan mengamankan diri.

Langakh seterusnya, pasti akan diproses, ditindak lanjuti sesuai aturan hukum yang berlaku. Untuk sementara, sopirnya ditahan dan Jasad korban saat itu juga langsung diserahkan pada keluarganya, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here