Lokasi kejadian tertabraknya seseorang hingga tewas

Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Seorang pejalan kaki tanpa identitas, meninggal dunia setelah tertabrak mobil Avansa warna putih dengan plat nomor B 1842 WKB. Mobil tersebut dikendarai Waskito Santoso, warga Perum Pondok Gemilang B 6 Jongke Melati Sleman. Kejadian maut tersebut terjadi di jalan raya Cianjur-Bandung. Tepatnya di Kp. Raksabala RT 1/3 Desa Kertasari Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur.

Korban meninggal di tempat kejadian dengan luka di kepala dan kaki. “Saat itu juga korban langsung dibawa ke RSUD Cianjur, ucap Bripka Deden petugas PJR Haurwangi.

Bripka Deden menambahkan, mobil Avansa yang dikendarai Waskito Santoso melaju dari arah bandung menuju Cianjur. Sesampainya di Kp. Raksabala, mobilnya menabrak seorang laki-laki yang tidak membawa identitas hingga langsung meninggal diTKP, Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 22.05 WIB. “ Guna pemeriksaan lebih lanjut, kasus tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Cianjur,” jelas Deden.

Sairin (32) penjual nasi goreng yang tidak jauh dari tempat kejadian (TKP) mengatakan, kejadian tersebut dirinya hanya mendengar suara benturan yang sangat keras. Ternyata benturan tersebut karena ada seseorang yang tertabrak mobil. Sedangkan orang yang tertabrak tidak ada yang kenal. Namun sebelumnya dirinya melihat korban mundar mandir di jalan itu tanpa mengenakan baju, hanya memakai celana pendek warna biru yang sudah lusuh dan kotor. “ Diduga kuat, korban mengidap ganguan jiwa,” ucap dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here