Laporan : Sam

Cianjur, metropuncaknews.com – Bhabinmas, Babinsa, Satpol PP dan aparat keamanan lainnya yang ada di Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, Senin (18/10/2021) sibuk atur antrian warga dan ratusan pelajar yang sedang mengikuti gebyar 1000 vaksinasi.

Gebyar 1000 vaksinasi tersebut, dilaksankan di lingkungan Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Arindho, Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang.

Terlihat nampak hadir pula Forkopimcam Ciranjang, Kepala Desa Mekargalih beserta aparat, PKK dan seluruh guru Aridho ikut andil menyukseskan gebyar 1000 vaksinasi.

Kepala Desa Mekargalih Taryat Dibrata menerangkan, pelaksanaan gebyar 1000 vaksinasi untuk warga Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang, terlaksana dengan tertib, aman dan lancar, hal itu berkat kerja sama yang solid antara pihak Kecamatan, Polsek, Koramil Ciranjang juga Bhabinmas, Babinsa dan seluruh aparat desa ikut andil bekerja mensukseskan gebyar 1000 vaksinasi.

Hasil akhir pelaksanaan gebyar 1000 vaksinasi Desa Mekargalih, mampu menjaring masyarakat yang ikut divaksin sebanyak 845 orang dan hingga kini seluruh warga Desa Mekargalih sudah divaksin sebanyak 40 persen.

Untuk mencapaian target yang diharapkan, pihaknya pada bulan mendatang akan melaksanakan hal yang sama dan di tempat yang ditentukan kemudian, dengan itu pihaknya berucap terimakasih pada Forkopimcam Ciranjang, Fusksmas Ciranjang, Bhabinmas, Babinsa yang telah ikut mensukseskan gebyar 1000 vaksinasi Desa Mekargalih, Ucapnya.

Sementara itu, Bhabinmas Bripka Budi Romansyah didampingi Babinsa Desa Mekargalih Serda Deden Kurniawan menambahkan, bekerja ikut menertibkan, mengamankan gebyar 1000 vaksinasi Warga Desa Mekargalih, itu mutlak merupakan kewajiban pihaknya.

“Bertugas menertibkan, mengankan pelaksanan gebyar 1000 dosis vaksinasi itu merupakan kewajiban Bhabiinmas, Babinsa Desa Mekargalih yang dibantu anggota Polsek dan anggota Koramil Ciranjang lainnya.”

Selain itu, Ia mengucapkan terima kasih pada pengurus YPI Aridho beserta jajaran Sekolah yang telah ikut peduli menyedian tempat diselenggarakannya gebyar 1000 vaksinasi, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here