Laporan : Dani

Cianjur, metropuncaknews.com – Hari pertama di bulan suci Ramadhan, Polres Cianjur bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bagikan ribuan nasi kotak gratis pada masyarakat. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat selama menghadapi pandemi Covid-19, Jumat (24/04).

Informasi yang dihimpun, dari jumlah 10600 (sepuluh ribu enam ratus) bungkus nasi kotak, akan dibagikan di 32 kecamatan se Kabupaten Cianjur. Setiap kecamatan akan mendapat 300 nasi kotak untuk dibagikan pada masyarakat.

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, pembagian nasi kotak tersebut, selain dilakukan Forkopimda Cianjur, juga akan dilakukan setiap hari oleh setiap kecamatan se Kabupaten Cianjur. Forkopimda menyediakan kurang lebih 1000 bungkus nasi kotak ditambah 9600 bungkus akan sediakan di 32 Kecamatan se Kabupaten Cianjur.

” Kami bersama Forkopimda disini membuat 1000 nasi kotak ditambah 9600 bungkus di masing masing Kecamatan, jadi kurang lebih 10600 nasi kotak akan diberikan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan apapun dari pemerintah, kita akan prioritaskan” ujar Herman Suherman.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priaynto menambahkan, pihaknya akan membantu pembagian nasi kotak kepada masyarakat dengan menggunakan mobil patroli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here