Pengurus Partai NasDem Sulawesi Barat

Laporan : Anca

Mamuju, Sulbar, metropuncaknews.com – Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) Komisi Saksi NasDem (KSN) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dilaksanakan di Hotel d’MALEO jln.Yosudarso Kab. Mamuju Provinsi Sulbar, Kamis (26/04).

Rakorwil KSN Sulbar tersebut dihadiri Sekertaris Umum DPW Partai NasDem Sulbar Muhammad Jayadi. Dalam arahannya Jayadi menegaskan, sebagai saksi Partai Nasdem tidak boleh tergoda dalam hal apapun. Saksi harus memperjuangkan suara partai.

” KSN Nasdem harus serius dalam menjalankan tugas dan amanah partai, tidak boleh terpengaruh hal-hal yang dapat merugikan partai Nasdem, harus memiliki integritas, dan berani melawan kemungkinan kecurangan yang terjadi di tingkat TPS,” ujar Jayadi, menegaskan.

Jayadi meminta agar semua instruktur KSN mulai dari tingkat wilayah sampai ke tingkat ranting harus memiliki solidaritas dalam memperjuangkan Partai Nasdem. “  Hal itu wajib dimiliki semua instruktur KSN dalam menang besar menuju tiga besar,” tandasnya.

Ketua KSN Partai NasDem Sulbar Aco Irdam Tadulanngi dalam sambutannya mengatakan, ini adalah langkah kongrit yang dilakukan Partai NasDem untuk memenangkan Pileg 2019 mendatang.

” Rakorwil KSN Sulbar kami laksanakan untuk membekali pengetahuan seluruh saksi Nasdem di tingkat TPS untuk mengatisipasi kemungkinan terjadinya kesalahan mau pun kecurangan di TPS,” tutur Aco Irdan.

Sementara, Sekertaris KSN DPP Partai NasDem Nasrullah yang memberikan materi didepan para kader NasDem mengatakan, rapat ini sebagai bentuk menyatukan kekompakan dan persatuan para kader untuk persiapan Pemilihan Legeslatif 2019 di Sulbar.

“ Mari kita satukan kekuatan, mulai dari tingkat bawah sampai ke tingkat DPP untuk pesta demokrasi 2019 dengan melakukan konsolidasi Komisi Saksi NasDem,” kata Nasrullah.

Selanjutnya Nasrullah mengatakan, NasDem memiliki target masuk tiga besar secara nasional. Untuk Sulbar, Nasdem harus jadi pemenang nomor satu.

Kegiatan Rakorwil ini, juga dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Sulbar, Ketua KSN dan Anggota se Sulbar serta Ketua OKK dan Sekertaris OKK DPW NasDem Sulbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here