Sedikitnya 4 Orang Siswa SMK WM Cipatat Diamankan Polsek Bojongpicung

0
64

Laporan : Sam Apip

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Puluhan siswa SMK Wiyata Mandala (WM) Cipatat Bandung Barat, Jumat (27/05/22) kembali bikin ulah kepada Siswa SMK Negeri 1 Haurwangi dan SMKN 1 Bojongpicung Kabupaten Cianjur, hingga 4 orang pelajar WM diamankan Polsek Bojongpicung.

Mereka nyaris dihakimi massa saat kepergok mau memukuli siswa SMKN 1 Bojongpicung yang sedang berjalan kaki di pinggir jalan Dermaga saat hendak pulang ke rumahnya.

Guru kesiswaan SMKN 1 Bojongpicung Gin Gin (40) menerangkan, mengetahui adanya konvoi motor siswa SMK WM Cipatat, didapat dari informasi warga dan dari anggota Polsek Bojongpicung, bahwa ada puluhan pelajar WM Cipatat naik motor menuju Bojongpicung, seluruh siswa SMK yang ada di Bojongpicung saat itu juga dilarang pulang, karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

Terlihat siswa Wiyata Mandala keluar dari gerbang sekolah SMKN Bojongpicung / photo Apip

Dugaan itu ternyata benar, baru saja sampai pintu gerbang datang rombongan siswa WM naik motor, namun sebelum sampai ke pintu gerbang warga setempat menghadangnya, karena diantara siswa WM terlihat ada yang membawa Sajam, setelah dihadang warga mereka langsung melarikan diri dan 1 orang bisa diamankan warga setempat.

Sedangkan siswa WM lainnya berhamburan melarikan diri naik motor ke berbagai arah, menyusul 3 orang siswa yang balik arah berhasil diamankan pula oleh warga setempat dan diserahkan kepada Polsek Bojongpicung, ucapnya.

Alasan mereka, sambung Gin Gin
meneruskan, sebetulnya bukan mau menyerang SMKN Bojongpicung, dari Haurwangi ingin pulang ke Cipatat memutar mengunakan jalur jalan Cimeta pinggiran irigasi yang kebetulan lewat komplek SMKN 1 Bojongpicung.

“Kalau pulang lewat jalan lama Haurwangi atau melewati jalan jalur Extol Rajamandala, disana banyak polisi takut ditangkap, nyatanya lewat kesini tertangkap juga,” Ucap Gin Gin menirukan ucapan siswa SMK WM yang diamankan warga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here