Secara Aklamasi Hilman Muslim Kembali Nahkodai Bagong Mogok Social Community Untuk Periode 2022 – 2027

0
69

Laporan : Bah Danni/sandi

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Hasil Musyawarah Besar (Mubes) II yang digelar di Green Hill Resort, Kecamatan Pacet, Cianjur, Sabtu 13 Agustus 2022, secara aklamasi Hilman Muslim kembali nahkodai Bagong Mogok Social Community periode 2022 – 2027.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Steering Committee (SC) Mubes II Bagong Mogok Social Community, M. Drajat Supriatna, diadakannya Mubes tersebut sesuai dengan AD/ART yang dimana masa bhakti ketua umum sudah selesai di tahun 2021. Sementara kemarin terkendala pandemi jadi Mubes II ini baru bisa digelar dan secara aklamasi Hilman Muslim kembali menjadi ketua umumnya.

“Untuk tageline Mubes II ini ‘Satekah Polah Ngabela Nu Susah’. Keberadaan Bagong Mogok Social Communty ini sudah delapan tahun lebih yang merupakan organisasi non profit dan bersinergi dengan seluruh elemen yang ada, baik instansi pemerintah atau yang lainnya,” kata kang Ajat sapaan akrab kepada wartawan.

Masih dikatakan kang Ajat, hingga saat ini Komunitas Sosial Bagong Mogok sendiri, sudah terbentuk 14 Koordinator Wilayah (Korwil) yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Insha Allah sebentar lagi kita launching korwil di luar negeri di Jeddah,” ucapnya.

Kang Ajat menyambungkan, untuk kegiatan sosial yang kita lakukan mulai dari lingkungan, santunan, pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu) hingga pembangunan jembatan.

“Nah, di Mubes II ini kita bekerjasama dengan Ikatan Alumni Stekmal yang bersinergi membuat prototipe alat pembakar sampah yang lnsha Allah akan berguna khususnya bagi masyarakat Cianjur,” sambungnya menutup wawancara dengan wartawan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here